top of page
Writer's pictureAdmin Writer

[Lampost.co] Ninja Xpress Gelar Flash Sale di Bukalapak dan Tokopedia

JAKARTA (Lampost.co)--Merayakan usia ke tiga, perusahaan layanan pengiriman Ninja Xpress menggelar flash sale atau diskon luar biasa terbesar di Bukalapak dan Tokpedia selama 3 hari (29–31 Oktober 2018).


Selama periode flash sale, pelanggan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya produk-produk seharga Rp3.000 juga gratis ongkos kirim.


“Ninja Xpress juga menghadirkan Payday Sale di Tokopedia, berupa cashback dan gratis ongkir hingga Rp30.000, yang berlangsung hingga 31 Oktober 2018,” kata IE Ignatius Eric Cahya Saputra,Country Head Ninja Xpress.

Selain promo di beberapa marketplace, Ninja Xpress juga menghadirkan ‘Ninjacoustic’, sebuah pagelaran musik akustik yang menghadirkan musisi bertalenta, seperti Afgan Syahreza, Eclat,dan Lalahuta.

Pertunjukan Drumlight Percussion akan membuat acara musik akuistik ini terlihat lebih istimewa. Ninjacoustic terus berusaha menghadirkan hiburan berkualitas tinggi bagi para penikmat musik yang juga pelanggan kami. Menurut Eric, promo terbesar di akhir Oktoberini, berkolaborasi dengan para partner. Melalui diskon besar-besaran kali ini, pihaknya berharap dapat terus mendukung pelayanan pengiriman terbaik bagi pada pelanggan maupun penjual di marketplace. Dalam serangkaian acara 3Xtraordinary event, ini bukan hanya tentang seberapa 3Xtraordinary-nya mereka sebagai perusahaan yang menghadirkan layanan pengiriman, namun juga tentang betapa 3Xtraordinary-nya Anda para pembeli maupun penjual, yang telah mempercayai Ninja Xpress sebagai mitra pengiriman pribadi.

Ninja Xpress Gelar Flash Sale di Bukalapak dan Tokopedia

Selain itu, hanya dalam waktu 3 tahun yang singkat, Ninja Xpress telah mampu menghadirkan tingkat pelayanan terbaik di kelasnya. Pengiriman nasional dengan cakupan area yang telah menjangkau 100% Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang telah berhasil tercapai pada Agustus 2018 lalu. Ninja Xpress telah menyediakan solusi pengiriman yang mampu membantu para pelanggan dalam menghadapi tantangan pasar yang kian berubah, dan terus beruaya memperluas dan menyempurnakan layanan terbaiknya. Ninja Xpress kian fokus untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, dengan menghadirkan program diskusi inovatif bagi para komuniitas penjual.


1 view0 comments

コメント


bottom of page