top of page
  • Writer's pictureAdmin Writer

[Investor.id/Beritasatu] Ninja Xpress Gelar Flash Sale Terbesar di Bukalapak-Tokopedia

Updated: Jun 25, 2023

JAKARTA –Penasaran dengan sesuatu yang sangat menarik di Oktober ini? Siapkan diri Anda untuk diskon terbesar bulan ini, dipersembahkan oleh Ninja Xpress yang merayakan pencapaian usia ketiga dengan ‘Diskon Luar Biasa’ di Bukalapak dan Tokopedia. Sebagai perusahaan layanan pengiriman terpercaya dan dapat diandalkan, Ninja Xpress menghadirkan flash sale promo di bukalapak selama 3 hari (29 – 31 Oktober 2018). Selama periode flash sale, pelanggan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya produk-produk seharga Rp 3,000 juga gratis ongkir.


Ninja Xpress juga menghadirkan Payday Sale di Tokopedia, berupa cashback dan gratis ongkir hingga Rp 30.000, yang berlangsung hingga 31 Oktober 2018.

Selain promo di beberapa marketplace, Ninja Xpress juga dengan bangga menghadirkan ‘Ninjacoustic’, sebuah pagelaran musik akustik yang menghadirkan musisi bertalenta, seperti Afgan Syahreza, Eclat,dan Lalahuta. Tentunya, pertunjukan ‘Drumlight Percussion’ akan membuat acara music akustik ini terlihat lebih istimewa. Ninjacoustic terus berusaha menghadirkan hiburan berkualitas tinggi bagi para penikmat musik yang juga pelanggan kami.


Menurut IE Ignatius Eric Cahya Saputra,Country Head Ninja Xpress, di usia Ninja Xpress yang ketiga, ia mengatakan, “Untuk merayakan perjalanan tiga tahun Ninja Xpress, kami menghadirkan promo terbesar di akhir Oktober, berkolaborasi dengan para partner. Melalui diskon besar-besaran kali ini, kami berharap dapat terus mendukung pelayanan pengiriman terbaik bagi pada pelanggan maupun penjual di marketplace.” Eric menambahkan, “Dalam serangkaian acara 3Xtraordinary event, ini bukan hanya tentang seberapa 3Xtraordinary-nya kami sebagai perusahaan yang menghadirkan layanan pengiriman, namun juga tentang betapa 3Xtraordinary-nya Anda para pembeli maupun penjual, yang telah mempercayai Ninja Xpress sebagai mitra pengiriman pribadi Anda.” Selain itu, hanya dalam waktu 3 tahun yang singkat, Ninja Xpress telah mampu menghadirkan tingkat pelayanan terbaik di kelasnya. Pengiriman nasional dengan cakupan area yang telah menjangkau 100% Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang telah berhasil tercapai pada Agustus 2018 lalu.

Ninja Xpress Gelar Flash Sale Terbesar di Bukalapak-Tokopedia

Ninja Xpress telah menyediakan solusi pengiriman yang mampu membantu para pelanggan dalam menghadapi tantangan pasar yang kian berubah, dan terus beruaya memperluas dan menyempurnakan layanan terbaiknya. Ninja Xpress kian fokus untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, dengan menghadirkan program diskusi inovatif bagi para komuniitas penjual. Melalui komunitas penjual, Ninja Xpress membangun aktivitas edukatif yang membangun. Setelah sukses menghadirkan acara komunitas di Jabodetabek area, berkembang ke lebih dari 20 acara komunitas bersama marketplace, dan lebih dari 2.000 partisipan, Ninja Xpress sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk diluncurkan di akhir tahun. (gor)



1 view0 comments

Comments


bottom of page