top of page
Writer's pictureAdmin Writer

[Suara.com] Ultah 3 Tahun Jasa Pengiriman Ini Tabur Promo, Ninja Xpress

Suara.com - Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman, sudah hadir di Indonesia selama tiga tahun. Merayakan ulang tahun ketiganya, Ninja Xpress menghadirkan acara besar bertajuk "3Xtraordinary Event".

Acara ini antara lain promo flash sale di beberapa marketplace, Serba Rp 3.000 di BukaLapak, Double Promo: cashback plus gratis ongkos kirim hingga Rp 30 ribu di Tokopedia. Semua promo tersebut berlaku hingga 31 Oktober ini.

IE Ignatius Eric Cahya Saputra, Country Head Ninja Xpress, mengatakan, dalam kurun waktu tiga tahun, perusahaan mampu menghadirkan beberapa program yang merevolusi industri pengiriman melalui teknologi terkininya, termasuk cash on delivery (CoD), pelacakan paket real time, dan layanan kirim paket fleksibel.

"Selain itu, hanya dalam tempo tiga tahun yang singkat, Ninja Xpress mampu menghadirkan tingkat pelayanan terbaik di kelasnya. Pengiriman nasional dengan cakupan area yang menjangkau 100 persen Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, yang berhasil dicapai Agustus tahun ini," ujar Ignatius melalui keterangan resminya.

Selain promo di beberapa marketplace, untuk merayakan HUT ke-3, Ninja Xpress juga membuat acara menarik lain, yakni Ninjacoustic dan Ninja Talkshow. Ninjacoustic merupakan pertunjukan musik akustik dengan menampilkan penyanyi utama, Afgan Syahreza.

Ultah 3 Tahun Jasa Pengiriman Ini Tabur Promo - Ninja Xpress

Sementara Ninja Talkshow menghadirkan pembicara Tyna Kanna Mirdad (entrepreneur dan beauty influencer) dan Prabu Revolusi (jurnalis sekaligus pemilik usaha restoran dan produk fashion). Talkshow ini juga dihadiri oleh Tokopedia Top Community di Jadetabek.

Menurut Ignatius, saat ini Ninja Xpress kian fokus mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia lewat program diskusi inovatif bagi para komunitas penjual. Melalui komunitas penjual, Ninja Xpress membangun aktvitas edukatif yang membangun.


1 view0 comments

Commentaires


bottom of page